Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

I HATE MONDAY !

Huaaaah ! Bloggie, ga kerasa besok udah hari senen aja ya. PR gue bejibun, yang baru gue kerjain cuma satu, cuma bahasa indo. Bukannya gue males, tapi emang PR laennya ga ada yang gue ngerti. Sumpah, gue cuma bisa p-a-s-r-a-h aja deh. Terus ya, gue bisa ngebayangin, besok tuh bakal jadi hari gue yang pastinya hectic banget . Bayangin aja, besok dari pulang sekolah gue langsung ke les piano ampe jem 6 sore disana karena sekalian les ade gue. Nyampe rumah jem 7 malem, karena you know lah how unpredictable kalimalang is. Dan, jreng jreng jreng (sound effect, hihi) ... besok nya ada 2 ulangan terPARAH sepanjang masa (lebai mode:on). Yaitu : mandarin (ga penting abis ni pelajaran) sama sejarah. Gile, bisa botak kepala gue belajarnya. Bisa bisa gue tidur begadang deh besok. Ya TUHAN, tolonglah hambaMu ini ! -_________- Duh sekian dulu deh ngepostnya, BRB nyicil sejarah + ngerjain PR mat 10 lembar. Oye, gue baru bikin signature baru loh. Liat deh yang ada di pojok kanan bawah. Wkwk, lucuuu ya :)