Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

BBF Story is Really Exist

Yup. Judul post gue ga boong kok. Emang beneran, cerita serupa (mirip sih, ga sama persis) yang mirip sama BBF. Gue pertama kali denger ceritanya gue pikir pikir kok kayak nya gue familiar sama ni cerita. Gue pikir pikir lagi, ternyata mirip sama cerita BBF ! Hohoho. Ini dia ceritanya :


Jadi ada 4 orang cowok (yang tentunya ga mirip sama lee min ho, kim hyung joong, kim bum, dan kim joon!) yang deket gitu lah, meskipun mereka ga bentuk gang gang gitu, tapi mereka udah sohib akrab. Dua dari mereka, anggep aja si Tono sama si Doni suka sama satu cewek yang kita anggep aja namanya Tini (bukan nama sebenarnya, wkwk ;P). Tono ini orangnya slengekan, banyak yang suka, dan sedikiiit nyolot, tapi pinter dan lumayan famous lah (dalam cerita ini berperan sebagai Goo Jun Pyo). Doni orangnya , menurut si Tini ya, baek, romantis (hmm?), dan care, terus dia pernah miss sama his first love (gatau juga ya first atau ga, intinya dia pernah broken heart sama temennya sendiri lah). (dalam cerita ini perannya jadi Yoon Ji Hoo). Tapi di cerita ini, ada yang sedikit beda. Si Tini (di cerita ini dia jadi Geum Jan Di) ini awalnya suka sama si Tono, tapi lama lama dia ngeliat si Doni itu yang bae banget ma dia, yang romantis, dia jadi sedikit suka sama si Doni. Tono tau kalo si Doni suka juga sama si Tini dan dia rada rada jealous. Jadilah si Tono ini ma Doni jadi rival memperebutkan Tini. Jreng jreng jreng jreng (sound effect). Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya ? Siapakah yang akan dipilih Tini ? Kita saksikan kisah selanjutnya. :)


Nah, tapi ada nih puisi yang dibikin sama si Doni yang bikin gue rada sumringah, gile aja orang yang biasanya tuh cuek dan oke, ga pinter pinter amet di sekolah bisa bikin puisi romantis gini, in English lagi ! Wuih, that's the power of love ! Ni dia puisinya :

I have two eyes to see you
I have two ears to hear you
I have two hands to feel you
But I just have one heart to love you

Asoy abis kan puisinya. Wkwkwk !