Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

And Yeah, It's Raining :)

Ahhh, everybody. Akhirnya setelah seminggu, i mean dua minggu penuh ulangan ampe kepala gue mau botak, gue bisa juga online yaa. Sumpah , selama dua minggu, ini tiap hari ada aja ulangan dan tugas. Udah gitu ulangannya minimal 2 lagi ya . Yang paling parah ya hari ini, biologi dan matematika disatuin dalam satu hari. Gila aja ya, gimana gue mau belajar. Gilanya lagi, tiap hari gue ada les ampe malem malem. -_________- Capek lelah letih lunglai. Mau pingsan aja gue saking ngantuknya. But anw, hari ini gue bisa melepas dikit lah kecapekan gue. Soalnya besok cuma ada tugas doang. Yah, cincai lah nanti nanti juga bisa bikin. :)

Yang bikin gue seneng lagi, tante gue ngirimin oleh oleh dari Singaphee negeri singa :D 3 printed tote bag yang lucuuu. Tengso, tan :) . Daaaan... setelah sekian lama bertanning-tanningan ria di Jakarta ini akhirnya turun hujan juga. Asiik, ga cuma bisa ngerasain sedikit adem, tapi bisa ditunggu juga libur banjir di sekolah gue. Hohohoho.

Oh ya everybody, di tengah kebosanan gue ini, gue iseng iseng nyari video di utube. Dan gue nemuin satu video fanmade yang bagus buat cari inspirasi Drama Korea yang romantis :) Enjoy it .