Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Hectic Month -,-

Hey buddies, lama ga ngepost yaaaa. Yak, itu semua karena my hectic schedule di bulan Maret ini. Bayangkan ya : TO 2 minggu berturut-turut, ujian piano YPM, disambung dengan mid semester dimana bahannya dari kelas 7 ampe 9 dan IPS (geo,sejarah,ekonomi) digabung menjadi SATU, terus praUN, lanjut UN, UAS, and the last ujian praktek. Gila ga sih, belom lagi tryouts bejibun dari BTA;which BTA is NOT bimbingan tes alumni 8, tapi BIMBINGAN TANPA AKHIR;bimbel ku tersayang. Gue baru bisa istirahat bulan APRIL AKHIR ! And guess what, ujian piano YPM gue yang bikin gue menggila itu adalah besok. Dear God, gue aja bingung apa mau bolos sekolah atau ga. Tapi kalo gue ga bolos sekolah ya, entah apa nasibnya ujian gue. Dan gue pengennya masuk PK -,- . Please please please masuk dong, kalo gue ga masuk PK ya, pilihannya cuma ada 3 : ga lulus (dan di DO), lulus (dapet ijazah tapi ga boleh lanjutin), masuk pra PK (sama dengan ngulang kelas 6 dan tersiksa ngulang ujian ini lagi satu kali lagi). Kalo gue ga masuk PK berarti percuma deh gue latihan piano 2 jam tiap hari dan menjadikan gue harus belajar buat TO begadang.

Yah tapi mau digimanain lagi, semuanya harus gue prioritasin. Ga piano, ga sekolah. Sekolah apalagi, kan gue maunya masuk SMA negeri, emang sih gue udah ada cadangan di SMAK 7 tapi gue pengennya negeri. Soalnya gue udah bosen dari playgroup (emang sih ga ada playgroup negeri :D) swasta mulu ampe sekarang. GUE PENGENNYA MASUK 8 ! Emang sih kayaknya muluk banget gue pengen masuk 8 , semua juga mau masuk 8. Tapi NEM nya itu boooo minimal 36,8 -an. Itu pun masuk ga masuk ya. Kalo ga masuk 8,81 (sami mawon), dan nyokap gue ga bolehin gue pilih SMA negeri abis itu, katanya kalo ga 81 SMAK 7. SMAK 7 emang sama sama sekolah bagus sih sama kayak 8 ato 81, terus isinya banyak banget (hampir semua) temen gue. Tapi ya as I told you before, gue pengennya negeri! Nyari pengalaman gitu ;) plus gue pengen masuk UI (muluk wish, again).

Well, sekian dulu curcolan gue deh. Mau latihan piano lagi. Oya , I'm in love with Fifi Lapin'sblog. God, she's just damn cute! Bye everybody, bunny kisses ;) XXX ♥


Grace