Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Anak Stress Belajar

Heihoooo bloggieee :) Gue udah selesai ulangan mid semester loh. Tapi gue ga bisa seneng dulu, karena langsung disambut oleh PRA UN SIALAN. SHIT SHIT SHIT, lagi anak kelas 7-8 liburan, anak kelas 9 harus masuk buat Pra UN. Sialnya lagi tuh guru-guru ga ada yang ngasih tau kalo Pra UN ini buat UUB, dan alhasil banyak anak-anak yg belajar. Atau salah belajar kayak gue. Gue kirain kan bahannya kayak TO jadilah gue belajar siang dan malam *lebai* soal-soal TO. Dan ternyata yang keluar adalah bahan kelas 9 semester 2 tok. Gue kirain IPA keluarnya Fisika Bio, taunya yang keluar Fisika doang, dimana itu adalah pelajaran paling gue benci dan paling gue gabisa. Kalo masih ada Fisika kelas 7-8, atau kelas 9 semester 1 sih gue masih bisa ya, ini? Kelas 9 semester 2 doang. Najis, gue ga ngerti lagi tentang magnet-magnetan atau listrik-listrikan. Emang gue mau jadi tukang listrik? (ga maksud menghina yang kerja di bidang listrik, soalnya nilai gue yang berhubungan sama listrik listrikkan selalu jelek -__-) Najis najis najis. Nilai gue kan turun drastis tuh, ee abis. Dari yang tadinya paling salah 1 atau 2 , jadi salah SEPULUH. Makan tuh salah 10. Untungnya ga cuma gue doang yang turunnya gitu gitu amet. Hehehehe, dan yang lucunya gue dan Lingkaran Gosip gue meskipun ga nyontekkan sama sekali (suer) terus hasil murni, salahnya sama semua berempat terus mirip-mirip lagi salahnya. Hahahaha, keterikatan batin kali? Hehehe, dan hari ini gue MALESSSSSSSS belajar buat Pra UN besok (dimana anak kelas 7-8 MASIH libur) --> Inggris TIK. Dan gue ngiri banget sama temen temen gue yang hari ini pada nonton Alice in Wonderland (GUE BELOM NONTON!). Dan gue dengan suksesnya GA DIBOLEHIN YAAAA. Sumpah kesel banget gue. Mana nyokap bokap gue lagi pergi ke mangdu PS Senci keliling2 tuh mau belanja gue ga dibolehin ikut, kurung di kamar "Belajar". AAAH! Gue perlu refreshing nih, udah mumet belajar mulu. Udah stress ya belajar belajar belajar, ya emang sih demi SMA negri impian gue 8 (hehehehe ;) muluk amat ya?) tapi kan namanya anak remaja (caileh bahasa gue) perlu refreshing juga. Ckckckck, ampe kapan nyokap gue ga ngerti mulu. -____- Udah deh gitu aja dulu, gue mau belajar (boong) dulu yaaa, dadah!

Grace