Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

#1 Guilty Pleasure : Paedofilers

Eh eh, gue baru mendapatkan satu cowok ganteng lagi nih... namanya Alvin ! Kalo yang masih ga kenal, dia tuh finalis (dan semoga menang) Idola Cilik 3. Yang bikin gue suka sama dia tuh : GANTENG (pastinya), jago nyanyi, cool, gayanya asik. Kan pertama-tama gue liat mukanya kayaknya familiar gitu sama gue. Nah, pas gue browsing hari ini baru gue inget dia mirip sama siapa. LEE DONG WOOK! Iya kaan? Liat deh :

Ini Alvin pas dia lagi diem, diem aja super ganteng, gimana pas lagi gaya?

Ini Lee Dong Wook, itu loh yang main di My Girl. Mirip kaaaan ?

Ah sumpaaaaah,pokoknya gue HARUS MESTI WAJIB nonton Idola Cilik besok dan menghabiskan pulsa nyokap gue buat nge-smsin! Bodo amet sama UN, gue belajar sambil nonton Icil. Hehehehe :)

Grace