Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Oh My Lady

Heeeeeeeyyy ;) Sumpah sekolah gue plin plan banget, semua SMP swasta&negri hari ini libur, cuma sekolah gue doang yang masuk. Aneh banget,kalopun masuk kan harusnya hari ini cuma belajar pelajaran yang di-UN-in kan,tapi tuh malah belajar kayak biasa -___- Mana gue kebagiannya pelajaran yang ga ada hubungannya sama UN lagi ; OR, PKn (pentingkah?), Geografi, dkk. Ckck,tadinya kan gue mau masuk karena gue mau ngambil Suju Photoshoot Book yang gue pesen di tante majalah depan sekolah,tapi karena nyokap gue bilang gue di rumah aja belajar + istirahat karena flu berat gue (dan ingus yang ga berhenti berhenti). Yaudah deh,gue di rumah 'belajar' sambil nonton TV. Hihi, jelas aja cuma bisa ngerjain soal dikit, orang banyakkan nontonnya.

Oh ya,gue liat nih di Dramabeans ada drama korea baru judulnya Oh My Lady. Dari judulnya gue tertarik, soalnya mirip mirip judul dramanya Lee Da Hae. Akhirnya gue liat kan, teruuuus betapa shocknya gue (lebai) kalo yang pemain utamanya itu Choi Si Won. Iya, Si Won yang di Suju itu looooh, yang ganteng, yang bodynya six pack, yang suaranya mantep, yang pokoknya idola gue banget lah. Dan yang gue ga nyangkanya tuh ternyata bukan cuma tampang, suaranya doang yang TOP, ternyata dia bisa acting juga toh. Perfect bener ya, cocok lah sama gue, selevel (mungkinkah?) Tapi ngomong-ngomong jadinya gue ngiri juga sama cewek lawan mainnya di situ, Chae Rim. Gue liat tampangnya, ga cakep cakep amet ah. Cocokkan juga gue yang jadi ceweknya (HAHA). Terus si Si Won di drama ini ada bagian jadi babysitter. Ah! Tambah perfect aja ya, ganteng-ganteng sayang anak kecil juga. Hahaha :D Liat deh fotonya di bawah :


Kalo gini caranya, gausah jadi pemeran utama, gue mau jadi bayinya !

Ngiri -_______________- Muka gue lebih enak diliat tau!

Poster Oh My Lady

Pokoknya abis ujian gue mau revenge ! Gue harus beli DVD nyaaaaa ! Marathon film Korea deh setiap hari. Hehehehe ;D



Grace