Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

Top 10 Comics I Love

Ini nih komik2 yang gue sukaaaaaaaaaa banget :

1. Detective Conan, pastinya. Selain karena ceritanya keren, bikin penasaran, ga ngebosenin, alasan lainnya karena gambarnya itu loh..... keren banget! Mana cowok2 nya ganteng2 kan ya. Yang gue paling suka sih si Heiji, Kaitou Kid, Saguru Hakuba, sama Shinichi. Hehehe, kalo tokoh cewek yang paling gue suka si Vermouth sama Kazuha.


2. Kochimuite Miiko! Judul Bahasa Indonesianya Hei Miiko! No wonder gue suka banget sama ini komik karena ceritanya kocak, tokoh2nya fresh, gambarnya lucu! Tokoh yang paling gue suka sih : Miiko, Yuuko, Tappei (Wondering, ada ga ya cowok sekeren&sebaik ini di kehidupan nyata?) Temen2 gue juga pada suka banget sama ini komik. Ga cuma cewek, cowok juga pada suka hehehe. Mungkin ini guilty pleasure mereka kali ya.


3. Koko Ni Iruyo atau I Am Here! judul Bahasa Indonesianya. Ceritanya romantis, so sweet, dan jelas gambarnya keren. Gue sukaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeet sama Hinata di sini.

4. Kaichou wa Maid Sama! Di Animax ditayanginnya pake nama :'Maid Sama!' Sumpah gue jatuh cinta banget sama ini komik ya. Romantis, kocak, keren deh! Of course yang paling gue suka disini adalah : USUI


5. Goong, ini bukan manga, tapi manhwa. Yang belom tau manga itu komik buatan Jepang& manhwa itu buatan Korea. Sebenarnya udah dibikin drama sih : Princess Hours, tapi jalan cerita drama sama komiknya itu beda. Lebih romantis sama seru yang di komik, tapi tetep Princess Hours dramanya keren banget.



6. Nodame Cantabile. Bagi penyuka musik + komedi pasti suka sama komik ini. Kocak banget dan seru abis, ada sedikit romantis2nya juga sih. Tokoh fave gue so pasti : Chiaki.


7. La Corda D'Oro. Genre nya tentang musik juga. Tapi lebih serius dari Nodame Cantabile, ada yang kocak2 juga sih tapi lebih dikit. Sama kayak Nodame Cantabile, ada bumbu2 romantisnya juga. Tokoh kesukaan gue : Len Tsukimori!



8. Almighty X 10, ceritanya kocak banget, seru dan romantisnya dapet juga. Must read!


9. Pure Love Kamikaze Captain. Ga boong ini komik kocak kuadrat. Bikin ngakak! Hahahah, tiap cerita ada aja kejadian2 konyol gitu. Genre nya tetep romantis, tapi bukan romantis yang sedih2 gitu, ini lebih ke romantis action.


10. V.B. Rose gue suka sama komik ini soalnya kerasa banget kefemininan cewek2nya dan kayak kehidupan remaja Jepang gitu. Well, gue berharap bisa feminin&telaten kayak gitu, karena pada kenyataannya gue itu (kata orang) lasak&heboh&ga bisa dikatakan feminin, hahaha :D


Itu dia list komik yang gue suka. Dari semuanya bisa ketebak kan genre apa yang gue suka : romantic-comedy. Sebenernya masih banyak komik yang gue suka, tapi capek nulisnya. Hahaha, itu dia recommendation komik2 yang gue saranin. Selamat membaca :)

Grace