Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

April&May (Part 1)

Okay, let's make it simpler. As usual, I;m really like crazily busy because of school and piano course. The business drives me crazy but at least I still get fun with it. Here are things that keep me alive from this craziness.

APRIL

1. My 16th birthday!

24th April. Easter's girl. Meskipun ga ada acara sweet sixteen-an kayak di MTV, I still happy with my birthday! Dan menurut gue, ulang tahun menjadi spesial bukan karena apa yang kita lakukan atau yang kita dapat pas ulang tahun tapi makna di dalamnya. Oke, omongan gue agak-agak..... Tapi yang spesial dari ulang tahun itu kan seberapa banyak anugerah Tuhan yang udah dikasih sampai lo umur segitu.

Other than that, I got many birthday wishes from my friends! Love you guys♥♥♥

2. Sinematography Shooting (Part 1) + Easter Celebration with Rokris 8!
It's Saturday, 30th April. Pagi, jam 6-an gue dan kelompok sinem gue: Pot, Tika, Citra, Fina, Tania, Dzikra, Ojan, Haryo, Awang, Sevo buat shooting tugas sinem, bikin film dokumenter. Tema kelompok kita tentang "I Scream With Ice Cream", jadilah pagi itu kita wawancara tukang es podeng depan sekolah di rumahnya di daerah deket Manggarai sana. Tadinya kecarian rumahnya yang mana, but thanks to the good people there, akhirnya ketemu juga rumahnya. Sempet nunggu dulu di sana, nunggu abangnya bikin es nya dulu. Jadilah kita ngaso-ngaso nonton TV bahkan tidur-tiduran gara-gara masih ngantuk (ini agak ga tau diri) sampai es nya selesai. Pas es nya selesai, gue yang jadi reporter dan Sevo kameramen, Ojan sutradara ngeshoot abangnya lagi bikin flavor es nya. Pas pulang gara-gara abangnya ga jualan hari itu, disuruhlah kita bawa es podeng 1 gentong yang baru dibikin tadi. Gara-gara malemnya gue sama Tika ada perayaan paskah Rokris, gue dan Tika disuruh bawa es krim 1 gentong buat dibagi-bagiin. -_- Abis dari situ kita ke Pisa Cafe Tebet buat ngeshoot pembuatan gelato , tapi karena Harsya minta dijemput biar ga gabut-gabut dan jemput Kak Putri juga, kita ke sekolah dulu. Pas di sekolah mau confirm Pisa Cafe Tebet, eh ternyata mesinnya rusak. Mau beralih ke Pisa Cafe Menteng tapi ga bisa di telepon. Akhirnya Kak Putri bilang ke Plangi aja, banyak toko es krim katanya. Di jalan macet beudh parah, hujan-hujan lagi. Jadilah di satu mobil Tika itu tidur sampe ngiler-ngiler semua. Sampe di Plangi, pada mau beli buku buat tugas Agama Islam dulu ke Gramed, sementara Kak Putri nyari toko es krim. Dan ternyata ga ada toko es krimnya. Oke, karena udah sore dan masih ada yang punya acara jadilah kita makan siang dan pisah, gue sama Tika ke rumah Tika buat ganti baju dan yang lain ngebolang entah kemana.

As you know, Sabtu siang di daerah Tebet. Macet. Untungnya Plangi- Tebet ga terlalu macet. Set set set set ganti baju, langsung cao lagi ke GKI Halimun. Kebo, tidur lagi di mobil Tika. Sampe di sana gladi resik terakhir kali dengan Stefano a.k.a StefG_Hot und Claudia as M.C. Gue, Menyot, Carissa, Kak Raken, dan Kak Doko as pemusik. Tika, Timo, and Gir as singer. Seru banget perayaannya! Confession: Baru bikin persembahan angkatan on the spot dan di hari-H. Gila banget sumpah. But well, ga maksimal tapi intinya kan bikin HAHAHA. After perayaan baru deh sesi foto-foto edan. These are some of our photos: