Welcoming you on my site. My life is just like roller coaster, complicated but also fun. Enjoy all of my weirdo stuffs here :)

You Get It Just To Lose It

Judul post gue kali ini (setelah sekian lama) agak pesimis ya? Well, actually it doesn't. It's not pessimistic but it's the fact, like it or not. Semua yang lo punya di dunia ini, materi atau apapun itu pasti suatu saat nanti akan lo lepas juga. Jadi apa kalo namanya bukan get it to lose it? Sebenernya gue kepikiran buat nulis tentang ini gara-gara hp gue (yang baru berumur 3 bulanan-an) ilang. :"( Dan hp gue itu adalah pengganti dari hp gue yang sebelumnya ilang juga. Nyesek? Banget. Lemes? Iya. Takut dimarahin? Efek otomatis. Kata orang-orang sih kalau masih rejeki gue pasti bakal balik lagi ke gue, kalau kata papanya miiko di komik miiko yang baru gue baca nih: benda yang hilang itu hilang bersama kesialan pemiliknya. Gatau sih bener apa ga, tapi lumayan lah buat penghibur. #curcol

Setelah gue renungkan lagi #etsah, ternyata bukan cuma hp gue itu doang yang bisa ilang. Semua barang yang lo punya sekarang saat ini, bahkan pacar lo, temen lo, sukses yang udah lo raih, anything around you, you name it, someday they're all will be gone. Agak serem ya? Bukannya ngajak untuk mikir pesimis atau menggalau nih, tapi all I wanna say is: selagi mereka- orang-orang yang lo sayang itu masih ada, treat them well like tomorrow is your last day. Selagi barang-barang lo dan fasilitas yang ada masih bisa lo nikmati, use them wisely. Dunia masih berputar, yang miskin bisa kaya dan yang berkecukupan bisa jatuh miskin. Kalau lo ada kesempatan untuk meraih cita-cita lo dan hal-hal positif, kenapa ga ambil kesempatan itu? Ga ada salahnya kan? Segitu dulu penggalauan dan uneg-uneg gue. Tschuss!